Find Us On Social Media :

Bersaing dengan Song Hye Kyo dan Personil Blackpink Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Versi TC Candler, Syifa Hadju Bingung Harus Bangga Atau Tidak

By Rissa Indrasty, Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:12 WIB

Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa artis tanah air dikabarkan masuk dalam nominasi The Most Beautiful Women of 2019 atau Wajah Tercantik di Dunia tahun 2019 versi TC Candler.

Salah satu artis Indonesia yang terpampang pada akun instagram dan twitter milik media independen internasional, TC Candler, yaitu Syifa Hadju.

Menanggapi hal ini, Syifa Hadju mengaku bahwa dirinya tak terlalu yakin dengan pemilihan yang dilakukan oleh situs TC Candler.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Pakai Gelang dan Cincin Berlian Senilai Rp 1 Miliar Sekali Jalan Saat Syuting di TV, Jessica Iskandar: Buat Makan 3 Kelurahan Setahun!

Kendati demikian, Syifa Hadju mengutarakan rasa syukurnya karena bisa terpilih.

"Aku juga nggak tau sih itu maksudnya itu kaya lembaga konkret yang bener-bener official atau nggak aku tau dari banyak fans aku yang nge-tag juga,"

"Aku juga sempat nge-like ya Alhamdulillah," ungkap Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: Selalu Kenakan Batik Saat Manggung, Iga Massardi Mengaku Gerah

Syifa Hadju sendiri bersaing dengan Song Hye Kyo, Alexandra Daddario, personil Blackpink dan artis kelas dunia lainnya.

Wanita berusia 19 tahun ini mengaku bingung bagaimana harus merespon hal tersebut.

"Well i dont know if i should really pride of it or no. Aku nggak tau apakah aku harus bener-bener bangga, cuman Alhamdulillah sih bersyukur tapi nggak tau aku harus kayak apa gimana," ungkap Syifa Hadju.