Find Us On Social Media :

Program Acaranya Dihentikan KPI, Ternyata Begini Penampakan Rumah Hotman Paris, Tak Disangka-sangka Kamar Pengawalnya Juga Mewah

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 3 Oktober 2019 | 10:45 WIB

Program Acaranya Dihentikan KPI, Ternyata Begini Penampakan Rumah Hotman Paris, Tak Disangka-sangka Kamar Pengawalnya Juga Mewah

Grid.ID - Semenjak program acaranya dihentikan KPI, pengacara 30 miliar menjadi sorotan termasuk penampakan rumah Hotman Paris yang mewah.

Selain tampak mewah, penampakan rumah Hotman Paris, pengacara yang program acaranya dihentikan KPI, memiliki sudut yang menarik.

Pasalnya, di dalam rumah Hotman Paris terdapat kamar pengawal yang tak kalah mewah dari dimiliki sang pengacara kondang yang tengah mendapat teguran hingga program acaranya dihentikan KPI tersebut.

Baca Juga: Disuruh Farhat Abbas Balik ke Warung Kopi Usai Acaranya Ditegur KPI, Hotman Paris Balas dengan Tawa : Kamu Tidak Akan Bisa Kalahkan Hotman!

Seperti yang diketahui, buntut dari perkara Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief yang kian memanas, menyebabkan program acara Hotman tuai teguran dari KPI.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bahkan sampai harus menghentikan sementara program acara yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo itu.

Melansir dari laman Kompas.com, sanksi dari KPI terlihat lewat surat keputusan KPI Pusat bernomor 451/K/KPI/31.2/09/2019 tersebut terkait Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.

Baca Juga: Acara Hotman Paris Show Kena Sanksi dari KPI, Begini Tanggapan Melaney Ricardo

Terdapat 12 pasal yang disebut terabaikan hingga dilanggar oleh talkshow tersebut.

Alhasil, sanksi administratif yang diterima program talkshow itu adalah penghentian sementara sebanyak 2 kali tayangan.

Meski begitu, 'pengacara 30 miliar' ini mengaku tak ada masalah, sebab honornya sebagai pengacara jauh lebih banyak.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Saat Acaranya Disentil dan Ditegur KPI, Hotman Paris: Cuma Ditegur Doang Kenapa Sih? Berarti Hebat Dong!