Find Us On Social Media :

Kenalan Lebih Jauh dengan Fariz Alfarizi, Sosok Bujang Tapak Sakti dari Film Wiro Sableng Zaman Now

By Atikah Ishmah W, Rabu, 14 Februari 2018 | 12:12 WIB

Fariz Alfarizi saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Film 'Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212' nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Fariz Alfarizi yang berasal dari Uwais Team.

Pasalnya, Fariz didapuk jadi salah satu pemeran utama dalam sekuel film kolosal bergenre action komedi ini.

Pertama kali Fariz ikut casting untuk pemeran-pemeran yang terlibat dalam film, dirinya mengaku sudah optimis terlebih dahulu.

(BACA: Bangun Karakter Wiro Sableng, Vino G. Bastian Enggan Ikuti Cara 'Wiro Sableng' Terdahulu)

Namun, nampaknya kepasrahan Fariz membawa berkah baginya untuk mulai menunjukan bakat akting, juga ajang melebarkan sayapnya di dunia hiburan tanah air.

"Awalnya enggak berpikir saya casting untuk sebuah karakter, tapi untuk peran lainnya. Akhirnya memainkan sebuah dialog punya Bujang Gila Tapak Sakti,"

"Saya coba mainkan sebisa saya, dengan kepasrahan. Iseng-iseng saja lah. Depan kamera, saya minta izin kalau enggak lolos mau jadi figuran," ungkap Fariz saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

(BACA: Ini Makna Tersembunyi di Balik Angka 212 Wiro Sableng!)

Setelah casting pertamanya berjalan mulus akhirnya seminggu setelahnya, Fariz kembali dipanggil untuk langsung beradu akting dengan Vino G. Bastian, pemeran Wiro Sableng dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko.

"Akhirnya seminggu kemudian dikasih casting langsung ketemu sama Vino. Hari itu juga diresmikan jadi Bujang Gila," kata pria kelahiran 1987 ini.

Mendapat kabar bahagia tersebut, Fariz merasa tidak percaya dengan pencapaian luar biasa yang baru saja didapatkannya itu.