Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Dibelikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Kontrakan Merry di Jakarta Tampak Sempit dan Berantakan

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:36 WIB

Tak Kunjung Dibelikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Kontrakan Merry di Jakarta Tampak Sempit dan Berantakan

Grid.ID - Raffi Ahmad tak kunjung belikan rumah untuk sang asisten, tenryata kontrakan Merry di Jakarta tampak sempit dan berantakan.

Kontrakan Merry di Jakarta yang tampak sempit dan berantakan pernah dikunjungi Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina.

Meskipun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengunjungi kontrakan Merry di Jakarta, tetapi janji membuatankan rumah untuk sang asisten pribadi belum kunjung diwujudkan.

Baca Juga: Bukan Menikah, Merry Akhirnya Ngaku Berhenti Jadi Asisten Pribadi Raffi Ahmad karena Tak Kunjung Dibelikan Rumah: Bos Udah Kaya Masa Asistennya Ngontrak Mulu?

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Merry memilih untuk resign dari pekerjaannya sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad.

Padahal, Merry telah bekerja jadi asisten pribadi suami Nagita Slavina itu selama 13 tahun.

Semula Merry ngaku berhenti bekerja karena akan dinikahkan oleh ibunya di kampung.

Baca Juga: Hidupnya Jadi Susah Setelah Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Curhat Tak Lagi Bisa Makan Pasta dan Bakso Enak

Akan tetapi, belakangan terungkap alasan Merry berhenti bekerja jadi asisten pribadi lantaran Raffi Ahmad tak kunjung menepati janjinya untuk membuatkan rumah.

Padahal Raffi Ahmad telah mengetahui kondisi kontrakan Merry di Jakarta yang tampak sempit dan berantakan.

Kekecewaan Merry terhadap sang bos terlihat pada tayangan Insert Story yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: Dikabarkan Bekerja dengan Bu Dendy yang Viral karena Labrak Pelakor, Merry Mantan Asisten Raffi Ahmad Beri Klarifikasi