Find Us On Social Media :

Bakal Gelar Fansign dan Showcase di Jakarta, CIX Sempat Merasa Tak Enak Hati pada Para Penggemarnya

By Annisa Dienfitri, Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:17 WIB

CIX saat ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Usai gelaran Super K-Pop Festival 2019, Sabtu (28/9/2019) kemarin, Indonesia didatangi lagi grup idola asal Korea Selatan, CIX (Complete In X).

CIX sebelumnya dikenal dengan nama C9BOYZ.

Lagu debut pertama CIX berjudul 'Movie Star' yang sekaligus menjadi title track mini album 'Hello Stranger' rilis pada 23 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Taemin SHINee Ungkap Ingin Balik ke Indonesia Tapi Malah Sebut Malaysia, Muka Paniknya Bikin Gemes!

CIX yang beranggotakan Bae Jin Young, Kim Seung Hun, Yoon Hyun Suk, Kim Yong Hee dan BX atau Lee Byounggon, tiba di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Kelima personil CIX yang berada di bawah naungan C9 Entertainment itu akan menggelar fansign event dan press showcase di Upper Room Hall Annex Building, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019) malam.

Ditemui awak media sebelum showcase di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Bae Jin Young merasa bahagia lantaran mendapat sambutan hangat dari para penggemar mereka di Indonesia.

Baca Juga: Senyum Ceria Lee Min Ho Berangkat ke Bali, Makin Ganteng Meski Usianya Sudah Berkepala 3!

"Kami bahagia sekali karena pas sampe Indonesia disambut fans dengan antusias yang tinggi. Itu first impression kita ke Indonesia," kata Jin Young.

Lanjut Jin Young, ia dan keempat rekannya sempat merasa tak enak hati pada para penggemar mereka.

Pasalnya, tak sedikit penggemar yang menyambut CIX sejak kelima pria ganteng itu tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.