Find Us On Social Media :

Merasa Janggal dengan Tuntutan Sang Mantan Manajer, Baim Wong dan Lucky Perdana Siap Pelajari serta Mempertimbangkan Untuk Gugat Balik atau Berdamai

By Asri Sulistyowati, Jumat, 4 Oktober 2019 | 16:30 WIB

Kolase Baim Wong, Astrid, dan Lucky Perdana

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Aktor Baim Wong dan Lucky Perdana harus bersabar dengan kasus hukum yang tengah menimpanya.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, kasus ini bermula ketika Astrid mengajak Baim Wong dan Lucky Perdana untuk masuk dalam dunia politik.

Setelah Baim Wong dan Lucky Perdana menyatakan keinginannya untuk maju sebagai calon legislatif (caleg), keduanya tidak lagi memberikan kabar kepada Astrid.

Baca Juga: Baim Wong dan Lucky Perdana Pertanyakan Perihal Isi dan Lokasi Gugatan, Kuasa Hukum Astrid Sang Mantan Manajer Beri Penjelasan

Merasa tidak dihargai, Astrid pun melayangkan gugatan perdata kepada Baim Wong dan Lucky Perdana ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, secara material Rp 2 miliar.

Tak hanya itu, Astrid juga menuntut kedua aktor tersebut serta secara immaterial yakni Rp 50 miliar untuk Lucky dan Rp 100 miliar untuk Baim Wong.

Selain digugat perdata, Astrid juga melaporkan Baim Wong dan Lucky Perdana (33) ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindak penipuan.

Baca Juga: Baim Wong dan Lucky Perdana Hadiri Sidang Mediasi, Pihak Astrid Senang : Kita Satu Meja Ya Alhamdulillah