Find Us On Social Media :

Gadaikan Cinta Suci Anang Hermansyah, Krisdayanti Ternyata Dulu Ditipu Raul Lemos Habis-habisan: Raul Mengaku Seorang Duda, Saya Terpukul Berhubungan dengan Suami Orang!

By Andika Thaselia, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 06:45 WIB

Mengulik lagi kisah kelam perjalanan cinta Krisdayanti dan Raul Lemos, cinta yang berawal dari dusta hingga rela gadaikan pernikahan masing-masing.

Grid.ID - Sungguh malang nasib Krisdayanti di awal hubungan cintanya dengan Raul Lemos.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Krisdayanti harus menelan pil pahit setelah tahu Raul Lemos berdusta soal status perkawinan yang sesungguhnya.

Cerai dari Anang Hermansyah yang mencintainya dengan tulus, Krisdayanti harus menerima kenyataan bahwa Raul Lemos bukanlah duda, seperti yang ia akui kepada KD.

Baca Juga: Ceraikan Ibu Krisdayanti Hingga Buat sang Diva Terpaksa Tinggal di Rumah Petak dalam Gang Tikus, Inilah Sosok Ayah KD dan Yuni Shara yang Hari Ini Berulang Tahun ke-78

Tentu publik belum bisa melupakan kisah pengkhianatan Krisdayanti yang menurut penuturan Aurel dan Azriel, bermain api di belakang Anang saat berada di Bali.

Dalam sebuah wawancara bersama Kasak-kusuk SCTV pada 2009 lalu, Azriel dan Aurel pernah membongkar habis perselingkuhan ibunya yang mereka lihat dengan mata kepala sendiri.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!

Baca Juga: Dipuji Habis-habisan oleh Caren Delano, Inilah Arti Kebaya Merah dan Selendang Batik Krisdayanti Saat Dilantik Jadi Anggota DPR RI

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya.

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu.

"Mimi ajak Om itu ke kamar.

Baca Juga: Pulang dari Pelantikan DPR di Senayan, Krisdayanti Langsung Bersimpuh di Kaki Sang Ibunda