Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Lontarkan Kalimat Serangan Usai Jalani Pemeriksaan Penyidik Polda, Hotman Paris: Semakin Dia Cuap-cuap Nanti Saya Buat Laporan Polisi Lagi Ya!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 07:15 WIB

Kolase Hotman Paris dan Farhat Abbas

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pengacara Farhat Abbas pada Kamis (3/10/2019), baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas laporan yang dibuat oleh Hotman Paris Hutapea.

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik atas laporan Hotman Paris Hutapea.

Pemeriksaan polisi Farhat Abbas dimulai sejak siang hingga malam, sehingga wajah mantan suami Nia Daniaty itu pun terlihat begitu lelah.

 Baca Juga: Tak Terima Bajunya Diolok-olok Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Farhat Abbas Buat Laporan ke Polisi

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube iSeleb yang dipublikasi pada Jumat(4/10/2019), meski wajahnya terlihat lelah usai pemeriksaan, namun pengacara kontroversial itu bersedia membeberkan pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

Selain itu, Farhat juga sempat melayangkan kalimat-kalimat serangan untuk seterunya, Hotman Paris.

"Ya ini kan (laporan polisi Hotman Paris) bertujuan untuk mempermalukan kita yang membuat laporan aja,"

"Laporan kita, tidak dan bukan hanya dari seorang Farhat Abbas, tapi didukung saksi dan bukti-bukti lainnya," kata Farhat.

Baca Juga: Disuruh Farhat Abbas Balik ke Warung Kopi Usai Acaranya Ditegur KPI, Hotman Paris Balas dengan Tawa : Kamu Tidak Akan Bisa Kalahkan Hotman!