Find Us On Social Media :

Mawar de Jongh Jijik Melihat Karakter yang Ia Perankan dalam Film Sin

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:46 WIB

Mawar de Jongh dan Bryan Domani saat Grid.ID jumpai usai gala premier 'SIN' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) .

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Bryan Domani dan Mawar de Jongh mengaku puas menyaksikan buah kerja keras mereka membawakan peran Raga dan Metta dalam film 'SIN'.

Padahal sebelumnya, Bryan Domani serta pemain 'SIN' lainnya dilarang sang sutradara, Herwin Novianto, untuk menonton film yang akan tayang 10 Oktober mendatang itu.

Hal itu diungkapkan Bryan Domani saat Grid.ID jumpai usai gala premier 'SIN' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) malam.

Baca Juga: Jalani Proses Adat, Ayah Kandung Betrand Peto Ungkap Kehadiran Ruben Onsu dan Keluarga dari Jakarta Sudah Diterima Arwah Leluhur Peto

"Seneng, puas. Akhirnya kita bisa nonton juga karena selama ini kita mau lihat offline-nya gak dibolehin sama om Herwin," ujar Bryan.

"Sekarang kita tahu kenapa karena banyak kejutan juga buat kita sebagai pemain," sambungnya.

Bryan Domani bahkan menyebut senang lantaran banyak penonton yang turut dibuat baper oleh alur percintaan Raga dan Metta.

"Ya seneng sih banyak yang baper juga ama film SIN ini," ucap mantan anggota dari boy band Super7 itu.

Baca Juga: Biasa Tampil Garang di Meja Hijau, Hotman Paris Ternyata Nurut Saat Disuruh istri Belanja ke Supermarket: Ini Perintah Istri, Aku Laksanakan!

Sementara itu, Mawar De Jongh sendiri mengaku sempat merasa aneh menyaksikan aktingnya sebagai Metta.

Pasalnya, karakter Metta yang merupakan seorang remaja putri bandel sangat jauh berbeda dengan karakter Mawar di kehidupan aslinya.