Find Us On Social Media :

Koleksi Busana Simpel Clean-cut Victoria Beckham di Fall/Winter New York Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Rabu, 14 Februari 2018 | 23:48 WIB

Victoria Beckhan menawarkan warna hijau army, cokelat, motif leopard dan warna putih untuk koleksi Fall/Winter 2018 di New York Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Tiara Alfianti

Grid.ID - Ajang peragaan busana New York Fashion Week tahun ini menjadi sesuatu yang dirasa spesial bagi Victoria Beckam.

Karena di NYFW 2018 ini bertepatan dengan hari jadi merek yang telah dirintisnya selama 10 tahun di bidang fashion.

Kesempatan ini dimanfaatkan bagi Victoria untuk mempersembahkan karya busana yang berbeda di pagelaran busana terbesar di New York ini dengan menghadirkan rancangan busana ready to wear yang modis.

Kira-kira seperti apa, ya, karya busana koleksi fall/Winter 2018 dari Victoria Beckham? Berikut beberapa foto yang telah Stylo Grid.ID siapkan untuk kamu:

(Begini Gaya Makeup Nyentrik Duo Hadid dan Kendall Jenner yang Mencuri Perhatian di New York Fashion Week 2018)

1. Diawali dengan oversized knitwear Atasan rajut berwarna marun terlihat membuka pagelaran busana ini dengan menampilkan busana yang modis karena tambahan detail tali pada bagian bawah busana tersebut.

Istri dari David Beckham ini juga memberi sentuhan motif leopard untuk rok pensil sesuai dengan tren yang ada pada tahun 2018 ini.

(Tak Pernah Gagal, Pesona Gaya Victoria Beckham Jelang Peragaan Koleksinya di New York Fashion Week 2018)

2. Blazer berbahan kulit Selanjutnya, para pencinta fashion yang hadir dihadapkan dengan blazer bahan kulit karya Victoria yang terlihat sangat modis dengan tambahan aksen kancing silver pada bagian ikat pinggang dan kerah lehernya.

Tak hanya itu, perpaduan warna hijau dan coklat terlihat membuat penampilan yang modis bagi setiap wanita yang mengenakan blazer tersebut.

(Model Sepatu Sneakers Ini Lagi Jadi Tren di New York Fashion Week 2018, Intip Harganya yuk!)