Find Us On Social Media :

Sebut Raffi Ahmad Sosok yang Centil dan Tak Bisa Tenang Kalau Didekati Wanita, Mbak You Peringatkan Nagita Slavina: Harus Sabar, Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

By Andika Thaselia, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 14:19 WIB

Pribadi Raffi Ahmad yang centil dan tak bisa tenang jika didekati wanita membuat Mbak You merasa harus memperingatkan Nagita Slavina.

Grid.ID - Sudah beristrikan Nagita Slavina yang cantik dan rupawan, Raffi Ahmad harus menghadapi godaan besar tiap kali bekerja bareng wanita cantik.

Apalagi, tentu masyarakat tidak lupa dengan imej Raffi Ahmad yang terkenal playboy sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina.

Di awal-awal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun, Raffi kerap kali diisukan mendekati wanita cantik lain.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Curhat Asisten Raffi Ahmad yang Ngaku Resign Lantaran Tak Kunjung Dibelikan Rumah, Hingga Raul Lemos Tegaskan Tak Ada Lagi Sebutan Pipi-Mimi

Yang paling santer terdengar tentu adalah kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Tak cuma dekat, Raffi bahkan dituding ada main dengan Ayu dan menduakan Gigi.

Namun semakin bertambah usia perkawinan Raffi dan Gigi, kini keduanya makin terlihat mesra.

Baca Juga: Disebut Hanya Akting saat Mesra di Depan Kamera, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkat Bicara!

Raffi dan Gigi tak jarang mempertontonkan potret mesra keduanya kala berlibur di luar negeri atau sebatas saat sedang santai.

Di tengah mesra-mesranya Raffi dan Gigi saat ini, paranormal kejawen Mbak You justru membeberkan fakta yang cukup mengejutkan.

Tampil dalam acara Insert Story kemarin (4/10/2019), Mbak You justru membongkar pribadi Raffi yang ternyata cukup genit di mata wanita-wanita.

Baca Juga: Pasca Luna Maya Putus dari Reino Barack, Raffi Ahmad Bongkar Kedekatan Sang Artis dengan 3 Laki-laki: Dia Kaya Bunga Merekah yang Dihinggapi Banyak Kumbang