Find Us On Social Media :

Penangkapan Fachri Albar Disaksikan Istri dan Anaknya, Gini Kronologi Lengkapnya!

By Aditya Prasanda, Kamis, 15 Februari 2018 | 01:01 WIB

Fachri dan keluarga | instagram/aialbar

Grid.ID - Tidak pernah terbayangkan, pagi akan berubah mencekam, bagi keluarga aktor kawakan, Fachri Albar.

Polisi menangkap suami dari Renata Kusmanto itu tepat di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Fachri ditangkap tanpa perlawanan.

"Enggak ada (perlawanan). Pagi tadi diketuk petugas dengan didampingi tiga orang security kemudian kita sampaikan tujuan Resnarkoba yakni melakukan penggeledahan juga ditemani tiga orang saksi," kata Kombes Pol Mardiaz pada jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Penangkapan itu terjadi dengan disaksikan oleh sang istri, Renata Kusmanto, dan kedua anak mereka yang masih balita.

"Saat penggerebekan ada istri yang bersangkutan dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil sehingga tersangka juga tadi baru bangun tidur," ucap Mardiaz lagi.

Masih Ingat Rumah Mewah Ayu Ting Ting? Mau Tahu Isi di Dalam Rumahnya? Intip Nih...

Renata pun disebut terkejut saat mendapati polisi berada di rumahnya. "Istri, ya terkejut kalau ada polisi masuk," ujarnya.

Selain menangkap Fachri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet serta alat isap sabu sabu yakni bong yang ditemukan di sebuah kamar di lantai satu rumahnya.

Kronologi Penangkapan

Awalnya, polisi mendapatkan laporan dari aplikasi Qlue milik Pemda DKI Jakarta.

"Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kami, Qlue," kata Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz K Dwihananto dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).