Find Us On Social Media :

Disambut Meriah saat Hadir di Sekolah Lama Betrand Peto, Ruben Onsu: Mudah-mudahan yang Dilakukan Betrand Bisa Menjadi Kebanggaan NTT!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 6 Oktober 2019 | 12:51 WIB

Cover - Hadir di Sekolah Lama Betrand Peto dan Disambut Meriah, Ruben Onsu: Mudah-mudahan Apapun yang Dilakukan Betrand Bisa Menjadi Kebanggaan NTT!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah bertolak ke Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Hal itu dalam rangka menyelesaikan rangkaian prosesi adat untuk mengesahkan Betrand Peto sebagai putera angkatnya.

Setelah rangkaian prosesi adat dijalankan, Ruben Onsu dan Sarwendah tampak berkunjung ke sekolah lama Betrand Peto, SMPN 1 Ruteng, Cancar.

Baca Juga: Kini Hidup dalam Kemewahan Bersama Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Dulu Ternyata Bekerja Jadi Penjual Ikan dan Kue di Kampung Halamannya

Momen itu terekam dalam tayangan Cuap Cuap Pagi di kanal YouTube MOP Channel pada Minggu (6/10/2019).

Kehadiran Ruben, Sarwendah, dan Betrand tampak disambut meriah oleh seluruh staf pengajar di sekolah hingga siswa-siswi dan masyarakat sekitar.

Setelah menjalani beberapa ritual sambutan, Ruben dan Sarwendah berdiri di atas panggung yang sudah disediakan untuk menyampaikan pidato singkatnya.

Baca Juga: Kunjungi Kampung Halaman Betrand Peto, Kehadiran Ruben Onsu Diterima Arwah Leluhur

"Jadi sekarang ini Betrand sudah tinggal bersama kami. Tapi yang pasti, sampai kapanpun, Betrand akan tetap menjadi kebanggaan SMPN 1 Ruteng, Cancar," ujar Ruben.

"Ayah bundanya hanya support saja saat dia berkarier. Mudah-mudahan apa pun yang dilakukan Betrand bisa menjadi kebanggaan NTT, Manggarai, juga SMP N 1 Ruteng, Cancar," tandasnya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 11 menit itu, rekan-rekan sekolah dan beberapa staf pengajar juga menyampaikan kesan mereka tentang sosok Betrand.