Find Us On Social Media :

11 Tahun Silam Jeritannya Bikin Heboh di Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Mulan Jameela Kini Dapat Julukan Baru Bernada Islami dari Ummi Pipik

By Andika Thaselia, Minggu, 6 Oktober 2019 | 15:30 WIB

Masih ingat dengan 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'? Dulu jadi puncak karier kesuksesan Mulan Jameela, kini Mulan dapat julukan baru dari Ummi Pipik!

Grid.ID - Siapa yang bisa melupakan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' milik Mulan Jameela?

Setelah kariernya runtuh di Ratu dan berseteru dengan Maia Estianty, Mulan Jameela menggebrak industri musik dengan lagu yang kontroversial.

Tahun 2008, Mulan Jameela mengeluarkan single berjudul 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' yang langsung meledak di pasaran.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaji 'Cuma' Rp 66 Juta, Mulan Jameela Dituntut Rp 10 Miliar hingga Krisdayanti Ditipu Raul Lemos Habis-habisan!

Diorbitkan oleh Ahmad Dhani, lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu pun membawa nuansa baru pada musik Indonesia.

Jika saat bergabung dengan Ratu Mulan terkenal dengan gaya harajuku yang centil dengan rambut warna terang, penampilan itu seolah hilang di imej terbarunya.

Tetap dengan imej centil, namun ada hal yang berbeda dari penampilan Mulan saat dengan sesudah lepas dari Ratu.

Baca Juga: Belum Sempat Nikmati Gaji Rp 66 Juta Sebagai Anggota DPR RI, Mulan Jameela Sudah Dituntut Ganti Rugi Rp 10 Miliar di Hari Kedua Jadi Wakil Rakyat

Apalagi, saat masih berada di Ratu, Mulan menggunakan nama panggung Mulan Kwok.

Nama Mulan Jameela baru disematkan usai Maia dan Dhani bercerai dan Mulan resmi jadi bagian dari proyek Dhani.

Dengan latar yang mengadopsi sedikit unsur Timur Tengah, video 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' mempertontonkan kebolehan Mulan berjoget ala belly dancer.

Baca Juga: Raup Gaji Rp 60 Juta per Bulan, Mulan Jameela Tetap Nyambi Jadi Juragan Minyak Meski Sudah Jadi Anggota Dewan