Find Us On Social Media :

Overall Kembali Ngetren di Tahun 2018, Ini Tips Padu Padan Stylish Busana Overall yang Kekinian

By Ridho Nugroho , Kamis, 15 Februari 2018 | 17:01 WIB

Biar gaya kamu makin kekiniaan, mix and match busana overall dengan sepatu mules, sepatu oxford atau bahkan sling back high heels dan tas berukuran mini model selempang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sempat banyak digandrungi di beberapa tahun lalu, kini busana overall kembali menjadi gaya busana yang hits di New York Fashion Week 2018.

Busana yang terkesan klasik ini bisa terlihat makin modis saat dipadukan dengan berbagai item fashion stylish lainnya.

Nah, buat kamu yang masih bingung, coba simak inspirasi mix and match overall yang modis hasil rangkuman Stylo Grid.ID ini, yuk!

(Gaya Kekinian Amel Carla Pakai Overall, Bisa Jadi Inspirasi Buat Kaum Millennials nih)

1. Terlihat playful dengan sweater rainbow Pilihan busana yang menjadi dalaman dalam overallmu bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih modis jika dipilih warna yang tepat.

Kamu bisa terlihat lebih playful dengan sweater rajut warna-warni untuk dipadukan dengan overall denimmu agar makin terlihat makin modis.

(Wow! Sama-sama Kenakan Overalls dan Crop Top, Begini Beda Gaya 3 Penyanyi Cantik Hollywood Ini)

2. Pilih model overall dan tas yang stylish Model overall yang memperlihatkan bentuk lekuk tubuhmu juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih modis.

Tambahkan pula model tas yang kekinian untuk membuat penampilan kamu terlihat makin stylish.

(Pas Buat Hijabers Millennials! Deretan Penampilan Alyssa Soebandono dengan Overall dan Sneakers Putih Ini Bisa Jadi Inspirasi loh)

3. Tambahkan sandal mules dan atasan ruffle Untuk membuat kesan klasik pada overallmu terlihat lebih stylish, kamu bisa memadukannya dengan fashion item yang kini sedang jadi tren mode.