Find Us On Social Media :

Pakai Baju Ketat Motif Macan Tutul, Penampilan Muzdalifah Lagi-lagi Tuai Kritik Pedas Netizen: Apa Ingin Menonjolkan Keseksian?

By Asri Sulistyowati, Senin, 7 Oktober 2019 | 15:27 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Sejak menikah dengan Fadel Islami, pria yang berusia 15 tahun lebih muda darinya, Muzdalifah semakin merubah gaya penampilannya.

Sebelum menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah memang lebih sering mengenakan baju syar'i, layaknya ibu-ibu pada umumnya.

Namun, sejak resmi menjadi istri Fadel Islami, Muzdalfah kini kerap memakai pakaian yang stylish dan kekinian bak ABG.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tangis Pilu Ibu Betrand Peto yang Hanya Bisa Lihat Anaknya dari Youtube, Hingga Muzdalifah Kena Hujat Setelah Pakai Celana ABG Bolong-bolong

Seperti beberapa waktu lalu, kala ibu dari 5 orang anak itu mengenakan kemeja bercorak army, dan celana jeans dengan model sobek atau ripped tepat di bagian lutut.

Netizen menilai celana tersebut dipakai Muzdalifah demi mengikuti usia suaminya, dan ada pula yang menyebut penampilan wanita kaya raya itu kurang sopan.

Tak hanya itu, penampilan Muzdalifah lagi-lagi menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Baca Juga: Kenakan Celana Model Sobek-sobek Bak ABG, Penampilan Muzdalifah Tuai Kritikan Netizen: Atasnya Berhijab Lututnya Kemana-mana!