Find Us On Social Media :

Kedua Anak Kembar Irish Bella Meninggal Dunia, Inilah Penyebab Pendarahan saat Hamil yang Perlu Diwaspadai

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 7 Oktober 2019 | 17:07 WIB

Kedua Anak Kembar Irish Bella Meninggal Dunia, Inilah Penyebab Pendarahan saat Hamil yang Perlu Diwaspadai

Grid.ID - Irish Bella sempat mengalami pendarahan sebelum kini dikabarkan kedua anak kembarnya meninggal dunia, ternyata ada penyebab pendarahan saat hamil yang harus diwaspadai.

Meski begitu, Irish Bella mengaku sempat mengetahui penyebab pendarahan saat hamil anak kembarnya dan meyakinkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Namun takdir berkata lain, penyebab pendarahan saat hamil pada usia kehamilan 6 bulan yang dialami Irish Bella membuaynya harus kehilangan dua anak kembarnya.

Baca Juga: H-10 Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Irish Bella Ternyata Sempat Alami Perubahan Bentuk Tubuh yang Signifikan Sampai Diharuskan Bed Rest

Seperti yang diketahui, kabar duka tengah dialami keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella lantaran janin kembarnya telah meninggal dunia.

Anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Kedua anak kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal di kandungan saat usianya telah menginjak 25-26 minggu.

Baca Juga: Sering Disebut Mirip Irish Bella, Gaya Pacar Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson Saat Pakai Dress Jadi Sorotan!

Anak kembar Irish Bella yang telah diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu, Irish Bella sempat dirawat di rumah sakit akibat mengalami pendarahan saat hamil.

Hal tersebut diketahui dari unggahan instagram stories Irish Bella pada Rabu, 11 September 2019.

Baca Juga: Merasa Pernah Senasib dengan Irish Bella, Syahnaz Sadiqah Banjir Doa dan Wanti-wanti Soal Bayi Kembar yang Dikandungnya