Find Us On Social Media :

Roro Fitria Ditangkap di Rumah, Inilah Sosok Orang yang Selama Ini Tinggal Serumah di Patio Residence

By Alfa Pratama, Kamis, 15 Februari 2018 | 22:52 WIB

Roro Fitria saat konferensi pers pengungkapan kasus narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kis (15/2/2018).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Laporan wartawan Grid.ID, Alfa Pratama

Grid.ID - Artis Roro Fitria tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo mengatakan, ada sejumlah barang bukti yang disita pihaknya dari Roro berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram dan bukti transfer.

Menurut Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak, mengungkap bahwa artis Roro Fitria memesan sabu seberat 2,4 gram kepada seorang fotografer berinisial WH.

Transaksi pemesanan tersebut terdapat pada percakapan telepon lewat aplikasi pesan antara Roro dan WH. 

(Begini Kronologi Penangkapan Roro Fitria dan Penjual Sabu)

Perempuan yang sedang menjajal menjadi DJ (disc jockey) ini ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Kesehariannya, ternyata Roro Fitria ada yang menemani. 

Sosok itu adalah ibunya, Retno Winingsih. 

(Sebelum Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Roro Fitria Dapat 'Kiriman' yang Diduga Benda Gaib di Rumahnya!)

Menurut salah satu kerabat yang dihubungi oleh Grid.ID melalui pesan singkat, sejak pindah ke rumah di Patio Residence, Jakarta Selatan, Roro Fitria ditemani oleh ibunya. 

"Kalau pastinya pindahnya saya mas tapi awalnya pindah ke Jakarta, waktu itu masih tinggal di apartment, selalu ditemani,"  ujar kerabat Roro Fitira dalam pesan singkat ke Grid.ID.