Find Us On Social Media :

Jalani Upacara Adat di Manggarai NTT, Ruben Onsu dan Sarwendah Siapkan 2 Koper Besar Berisi Oleh-oleh untuk Keluarga Besar Betrand Peto

By Asri Sulistyowati, Senin, 7 Oktober 2019 | 18:06 WIB

Cover - Hadir di Sekolah Lama Betrand Peto dan Disambut Meriah, Ruben Onsu: Mudah-mudahan Apapun yang Dilakukan Betrand Bisa Menjadi Kebanggaan NTT!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menyelesaikan upacara adat pengangkatan Betrand Peto sebagai anak di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (5/10/2019).

Ruben Onsu memiliki alasan sendiri kenapa dirinya mengunjungi kampung halaman Betrand Peto di tanggal 5 Oktober.

Ruben Onsu meyakini 5 Oktober merupakan tanggal dan hari baik untuk mengunjungi keluarga asli Betrand Peto di desa Pinggong itu.

Baca Juga: Disambut Ayam di Tempat Kelahiran Betrand Peto, Ruben Onsu Akui Sedih dan Deg-degan

"Tanggal baik, hari baik, dan semua ada perhitungannya," ucap Ruben Onsu saat konferensi pers di secara live di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Dalam tayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Senin (7/10/2019), ayah dari Thalia dan Thania itu mengaku lega dan senang karena telah menjadi bagian keluarga besar Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur.

 Baca Juga: Pakai Jasa Penerjemah Saat Kunjungi Orang Tua Asli Betrand Peto, Ruben Onsu: Gue Pake Translator Kayak Bule!

Rupanya, Ruben dan Sarwendah tak datang dengan tangan kosong saat berkunjung ke kampung halaman Betrand.

Dilansir Grid.ID dari tayangan vlog YouTube The Onsu Family yang dipublikasi pada Minggu (6/10/2019), Ruben dan Sarwendah membawa oleh-oleh hingga 2 koper untuk keluarga Betrand.

"Ini kita bawa oleh-oleh, ya sebisanya kita bawa oleh-oleh, sampai 2 koper," kata Ruben.