Find Us On Social Media :

Kesal Gara-gara sang Kakak Tak Pinjami Sepeda Motor, Pria di Batam Tega Tikam Keponakannya yang Masih Balita Pakai Pisau Dapur!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 8 Oktober 2019 | 12:00 WIB

Lokasi penikaman seorang balita oleh pamannya sendiri yang kesal karna tidak dipinjami sepeda motor oleh orangtua korban

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Dodi Pace Simamora (27) masih menjalani perawatan intensif di RS Soedarsono Darmosoewito usai berusaha bunuh diri.

Ia nekat akan bunuh diri lantaran takut dan menyesal setelah menikam perut keponakannya sebanyak tiga kali menggunakan pisau dapur.

Kepada polisi, Dodi pun mengaku melakukan aksi kejinya itu lantaran kesal karena tidak dipinjami motor oleh orang tua korban, yang mana adalah kakak pelaku.

Baca Juga: Ditikam Mantan Pacar Hingga 32 Kali Sampai Hampir Tak Bernyawa, Wanita Ini Kini Nikahi Pria yang Selamatkannya

Melansir dari Tribunnews, saat itu pelaku yang hendak meminjam motor orang tua korban sebenarnya sudah diberikan kunci.

Namun ternyata motor tersebut rusak dan tidak bisa digunakan.

Pelaku pun kembali ke rumah orang tua korban dan hendak meminjam sepeda motor yang lain.

Baca Juga: Berharap Masuk Surga, Seorang Ibu Tega Tikam Bayinya yang Masih 3 Bulan dengan Pisau Dapur, Pelaku Diduga Terkena Baby Blues Syndrome

Namun, orang tua korban tidak memberikan izin Dodi untuk meminjam sepeda motornya yang lain.

"Di sana diduga pelaku marah, kaena kakaknya tidak mau memberikan kunci motornya yang lain. Sementara motor ini rusak," terang Kapolsek Nongsa Kompol Albert P Sihite, Senin (07/10/2019).

Saat itu, karena kesal tidak dapat membawa sepeda motor kakaknya, pelaku pun memilih membawa lari keponakannya.