Find Us On Social Media :

Rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran yang Bertema Kolonial, Tampak Asri dan Lengkap dengan Helipad di Pekarangannya!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:16 WIB

Rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran yang Bertema Kolonial, Tampak Asri dan Lengkap dengan Helipad di Pekarangannya!

Grid.ID - Rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran tampak bertema kolonial Belanda.

Tak hanya itu, rumah Menteri Susi Pudjiastuti yang memiliki tanah seluas 5 hektar itu juga dilengkapi helipad di pekarangannya.

Rumah menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran juga dihuni hingga 400 orang, bahkan dilengkapi dengan layar besar untuk memantau pergerakan pesawat Susi Air melalui GPS.

Baca Juga: Pelaku Pelempar Batu Rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran Berhasil Ditangkap Polisi

Seperti yang diketahui, nama Menteri Susi Pudjiastuti jadi sorotan lantaran masa jabatannya akan berakhir 6 minggu ke depan.

Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di periode 1 pemerintahan Joko Widodo segera berakhir dalam 6 minggu ke depan.

Bahkan, Menteri Pudjiastutui telah mengucapkan permintaan maaf dan mengaku keras kepala.

Baca Juga: Tidak Hanya Rumah, Tapi Ada Bangunan Lain di Rumah Menteri Susi

"Bila ada kesalahan yang tidak sengaja, kadang-kadang saya cukup keras kepala, saya mohon maaf," kata Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Satgas 115 di Jakarta, Selasa (17/9/2019), seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Sebagai anggota Kabinet Kerja 1, masa kerja Susi Pudjiastuti sebagai menteri akan berakhir dalam 6 minggu terakhir.

"Dalam waktu 6 minggu jabatan akan berakhir, terima kasih atas seluruh dukungan, baik kawan luar negeri (duta besar) New Zealand, Kolombia, Amerika, Eropa, kawan TNI AL, Bakamla, Kejaksaan, Polair, dan kawan-kawan KKP, perjalanan yang tidak mudah dan saya pikir luar biasa. So many things, so many good things, so many bad things," ucap Susi.

Baca Juga: Intip Tampilan Rumah Menteri Kelautan & Perikanan Susi Pudjiastuti, di Dalamnya Terdapat Peralatan Canggih!