Find Us On Social Media :

Unggah Kekecewaannya di Media Sosial Setelah Diteriaki Yusuf Oeblet, Cita Citata Ingin Pekerja Seni Lain Tak Tinggal Diam Jika Alami Hal Serupa

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 8 Oktober 2019 | 19:56 WIB

Yusuf Oeblet (kiri) - CIta Citata (kanan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Cita Citata sempat mengunggah kekecewaannya dengan Yusuf Oeblet, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional 2019 (PKN) di akun media sosial miliknya.

Cita Citata merasa dirinya berharga sehingga tidak ada pihak manapun yang bisa merendahkan dirinya.

"Ya kalau Cita mungkin merasa, ini Cita merasa ya, Cita punya value yang tidak bisa dinilai dengan uang," kata Cita Citata saat ditemui Grid.ID di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2019).

Baca Juga: Oppo Reno2 Series Resmi Dirilis, Simak Spesifikasi dan Harganya!

"Jadi yaudah Cita pun bisa melakukan itu karena Cita juga perlu pemikiran matang pasti, karena ada bukti lalu kemudian ya Cita sudah dewasa bisa berpikir panjang ke depannya seperti apa lalu Cita juga berkoordinasi dengan tim manajemen Cita baiknya seperti apa," sambungnya.

Pelantun Goyang Dumang ini tidak menginginkan ada pihak yang mencari keuntungan dalam kasusnya tersebut.

Sehingga ia ingin masalah tersebut tidak berkepanjangan.

"Artinya ini sudah case closed, Cita gak mau ada pihak manapun yang membuat semua ini jadi masalah besar seolah-olah Cita memang membuat masalah ini padahal tidak ada settingan sama sekali," ujarnya.

"Ini real (bukan settingan)," tegasnya.

Baca Juga: Sudah Bisa Tersenyum dan Temui Sahabat, Irish Bella Masih Terlihat Lemah di Atas Ranjang Rumah Sakit

Kendati demikian, Cita Citata juga bermaksud untuk memberikan edukasi kepada rekan selebriti yang pernah menerima perlakuan yang sama dengan dirinya.