Find Us On Social Media :

Ngebet Nikahi Model Cantik, Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Sewa Emak-emak Penjual Nasi Padang Agar Jadi Orang Tua Bohongan: Takut Buat Ngomong Sama Mamah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 9 Oktober 2019 | 06:30 WIB

Ngebet Nikahi Model Cantik, Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Sewa Emak-emak Penjual Nasi Padang Agar Jadi Orang Tua Bohongan: Takut Buat Ngomong Sama Mamah

Grid.IDVicky Prasetyo seolah tak pernah absen mencuri perhatian lewat kisah asmaranya yang penuh sensasi.

Bagaimana tidak, sederet artis cantik nyatanya pernah singgah di kehidupan Vicky Prasetyo, mulai dari pedangdut Zaskia Gotik, Angel Lelga, hingga presenter Sahila Hisyam.

Tak kalah mengejutkan, dalam acara talkshow yang dibawakannya, Vicky Prasetyo bahkan mengaku telah menikah sebanyak 24 kali sepanjang hidupnya!

Baca Juga: Sudah 24 Kali Kawin Cerai, Vicky Prasetyo Kapok dan Ingin Insaf Gara-gara Baca Pesan dari BJ Habibie: Saya Akan Coba Kejar Itu!

Pengakuan Vicky ini tentu saja mengundang rasa penasaran publik soal kebenarannya, khususnya bagi presenter Alvin Adam.

Dalam acara Alvin & Friends yang tayang di YouTube Alvin & Friends pada Senin (7/10/2019) lalu, sang presenter nyatanya berhasil mengulik sisi lain kehidupan Vicky Prasetyo yang tak diketahui publik.

“Menikah kalau nggak salah hanya 2 sampai 3 kali. Menikah yang bener lho katanya. Bener nggak sih?” selidik Alvin Adam.

Baca Juga: Diiming-imingi Raffi Ahmad Segepok Uang, Indra Bekti Bongkar Rahasia Vicky Prasetyo!

Meski mengiyakan dirinya telah menikah sebanyak 24 kali, Vicky Prasetyo mengaku hanya 3 pernikahannya yang digelar sah secara hukum dan agama.

“Yang sah, terdaftar di negara, tercatat di KUA. Pakai nama asli satu, yang pertama. Yang pakai nama baru ada 2,” akunya dalam acara Alvin & Friends.