Find Us On Social Media :

Resmi Bekerja Sama, Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia Luncurkan Proteksi Gadget EASYCOVER & MAXCOVER, Simak Manfaatnya!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 8 Oktober 2019 | 20:41 WIB

Resmikan Bekerja Sama, Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia Luncurkan Proteksi Gadget EASYCOVER & MAXCOVER, Simak Manfaatnya! - Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Perkembangan teknologi informasi, infrastruktur Internet dan telekomunikasi yang meningkat pesat di Indonesia, ikut meningkatkan jumlah pengguna gadget di setiap tahunnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset digital marketing eMarketer, pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia sudah mencapai lebih dari 100 juta orang.

Ini akan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Tiongkok, India, dan Amerika.

Baca Juga: Dikritik Para Juri, Peserta Audisi Indonesian Idol X Ini Malah Sibuk Godain Al Ghazali, Maia Estianty Langsung Sewot!

Penggunaan gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan utama dan bagian dari gaya hidupmasyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial.

Selain digunakan untuk berkomunikasi, keperluan pribadi, keluarga atau pekerjaan, penggunaan gadget juga dapat menjadi pengembang ekonomi digital e-commerce.

Gadget pun kini mempermudah akses berita dan informasi melalui media online, khususnya media sosial.

Sementara itu, menurut survey APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tahun 2017, pengguna Internet usia millennial di Indonesia mencapai 49,52 persen dari jumlah populasi.