Find Us On Social Media :

Suami Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Dhawiya Zaida Sempat Menghilang

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Oktober 2019 | 07:29 WIB

Dhawiya Zaida (tengah) dan kekasihnya, Muhammad (kiri) bersama kakak laki-laki Dhawiya, Syehan (kana

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Menantu dari artis Elvy Sukaesih sekaligus suami Dhawiya Zaida, Muhammad, lagi-lagi tertangkap karena kasus narkotika, di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019), dini hari lalu.

Hasil penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa 2 plastik berisi narkotika jenis shabu diselipkan di jam tangan sebelah kiri seberat 0.33 gram dan 0.33 gram brutto.

Keluarga Elvy Sukaesih mengetahui Muhammad tertangkap bermula pada Sabtu (5/10/2019) lalu pukul 11.00 WIB, anak ke-2 Elvy Sukaesih, Fitria, mendapatakn kabar dari anaknya perihal pemeriksaan pihak kepolisian.

Baca Juga: Wirdha Sylvina Sedih Dhawiya Zaida Tak Pernah Tanyakan Kabarnya

Sedangkan Elvy Sukaesih Sabtu paginya memiliki jadwal mengisi suatu acara di Indramayu dengan ditemani oleh putra ke-4 nya, Sechan.

"Anak saya bilang, 'Mamah ditelepon katanya nggak bisa nih, ada apa?' terus dikasih tau bahwa di rumah Cawang ada polisi, ada penggeledahan, kaget tentunya, siapa ini? Kenapa? Lalu dikasih tau bahwa Muhammad," cerita Fitria saat ditemui Grid.ID di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Sontak saja Fitria langsung mengkhawatirkan sang adik, Dhawiya Zaida, yang belum lama ini berurusan dengan obat-obatan terlarang tersebut.

Baca Juga: Tak Ingin Repot Sambut Momen Ramadan Pertama dengan Suami, Dhawiya Zaida: Aku Dijadiin Istri Bukan Bibi!

Tetapi, rasa lega didapat Fitria ketika mendengar adiknya tersebut tidak berada di lokasi saat penggeledahan polisi terkait narkotika.

"'Dhawiya di mana? Ada apa bisa seperti ini?' Katanya 'Dhawiya ikut Umi di Indramayu.' Nah itu karena tak bisa telepon saya, sehingga saya dapat kabar pas Muhammad udah dibawa, saya cuma 'Dhawiya di mana? karena kaget,' Alhamdulillah Dhawiya nggak terlibat lagi masalah itu," ungkap Fitria.

Fitria pun langsung menelepon adiknya, Sechan, yang tengah dalam perjalanan di kereta menuju Indramayu untuk menginformasikan perihal tertangkapnya Muhammad.