Find Us On Social Media :

8 Tahun Naik-Turun Helikopter Saat Pacari Suami Maia Estianty, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Tak Ngoyo Cari Pasangan: Putri Saya Lebih Seneng Kalo Saya Sendiri

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:30 WIB

8 Tahun Naik-Turun Helikopter Saat Pacari Suami Maia Estianty, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Tak Ngoyo Cari Pasangan: Putri Saya Lebih Seneng Kalo Saya Sendiri

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang kini terjun menjadi politisi, Desy Ratnasari?

Lebih dari 30 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Desy Ratnasari tak jarang mencuri perhatian lantaran kisah asmaranya yang ditutup rapat dari media.

Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan pengusaha yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: Dulu Tidur di Terminal dan Kini Bergelimang Kekayaan Rp 8 Miliar, Begini Tampilan Megah Rumah Desy Ratnasari

Hubungan mereka pun tak dapat dibilang sebentar lantaran sempat terjalin selama 8 tahun.

Selama bersama, Desy Ratnasari nyatanya dilimpahi seabrek fasilitas mewah milik Irwan Mussry yang saat itu menjadi kekasihnya.

Dikutip Grid.ID dari laman Nova.ID, bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ tersebut sempat menceritakan pengalamannya uniknya tatkala harus bertolak ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: 8 Tahun Jadi Kekasih Irwan Mussry, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahan sang Mantan dengan Maia Estianty: Astaghfirullah!

Terburu-buru pulang kampung, sang aktris begitu beruntung mendapat perlakuan manis dari Irwan Mussry.

Bagaimana tidak, pengusaha 56 tahun itu bahkan memperbolehkan Desy Ratnasari untuk terbang menggunakan helikopter.