Find Us On Social Media :

Mengaku Dapat Bisikan Sebelum Mantap Adopsi Vania, Venna Melinda Kaget Saat Menyadari Wajah Sang Putri Mirip dengan Nenek Buyutnya Saat Masih Kecil

By Nopsi Marga, Kamis, 10 Oktober 2019 | 10:53 WIB

Venna Melinda dan Vania Athabina

Grid.ID - Venna Melinda menuai pujian dari publik setelah mengadopsi seorang bayi perempuan yang ditemukan di toilet sebuah masjid.

Melihat berita tentang bayi perempuan yang dibuang tersebut, Venna Melinda mulai tergerak dan mengaku ada bisikan, hingga berniat mengadopsinya.

Venna Melinda yang kala itu dirundung banyak masalah, hingga hidup seorang diri, merasa sangat senang dengan keberadaan sang bayi.

Bayi yang diadopsi oleh Venna kemudian diberi nama Vania Athabina.

Baca Juga: Dulu Jadi 'Budak' Venna Mellinda, Rumah Megah Bak Istana Milik Mantan Suami Caleg DPRD Bogor Ini Jadi Bukti Kesuksesannya, Ada Benda Puluhan Juta!

Kehadiran Vania sekaligus menjadi penghiburan bagi Venna.

Venna mengungkapkan hal tersebut dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official, Senin (7/10/2019).

"Pada saat aku kesepian, terpuruk, karena hubungan sama anak dulu jauh, nggak se harmonis sekarang,"

"Nah tiba-tiba, pagi-pagi aku lihat di salah satu media online," ungkap Venna.

Baca Juga: Dulu Ditemukan Tergeletak di Masjid dengan Sehelai Jaket Pink, Vania Athabina Kini Girang Dapat Hadiah Ranjang Istana Super Besar dari Venna Melinda: Ini Impiannya Vania