Find Us On Social Media :

VIDEO: Perankan 'Wiro Sableng', Vino G Bastian Ingin Tunjukan Hal ini Kepada Orang Tua

By Dwi Lanang Sentosa, Jumat, 16 Februari 2018 | 23:57 WIB

Vino G.Bastian saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018). | Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor Vino G. Bastian baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada November 2017 lalu.

Film yang diadaptasi langsung dari novel berjudul sama karangan almarhum ayahnya, Bastian Tito ini menuntut Vino menjadi sosok Wiro Sableng padahal menurutnya tidak ada kewajiban untuknya memerankan sosok tersebut.

(BACA: Yuk Intip Gaya Kompak Vino G Bastian dengan Buah Hatinya, Papa Idaman Banget nih)

"Sebenarnya saya cuman sebagai wakil dari keluarga aja yang mempunyai hak dari Wiro Sableng ini gitu kan,"

"Tapi di sini saya enggak ada kewajiban juga, bapaknya yang nulis, anaknya yang main (film)," ungkap Vino saat ditemui Grid.ID saat peluncuran poster tiga karakter utama film Wiro Sableng, di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

(BACA: Dapat Peran dalam Film Wiro Sableng 212, Vino G Bastian: Ini Waktu yang Tepat Meneruskan Bakti Saya kepada Ayah...)

Namun setelah mengingat kembali perjuangan yang ayahnya lakukan untuk membangun karakter Wiro Sableng, akhirnya Vino memutuskan untuk melibatkan diri dalam film ini. Ia juga ingin ikut melestarikan karya besar ayahnya itu.

"Dulu saya bisa sekolah, bisa sampai seperti saat ini tuh karena Wiro Sableng ini gitu. Ada satu usaha saya untuk melestarikan karya besar Ayah saya," kata suami Marsha Timothy ini.

(BACA: Nggak Nyangka! Ganteng-ganteng Vino G Bastian Doyan Makanan Ini, Aw!)

Selain itu, Yayan Ruhian, koreografer film ini juga memang menginginkan Vino untuk ikut terlibat, karena sulit menemukan sosok yang tepat untuk memerankan Wiro Sableng itu sendiri. 

"Kang Yayan itu pengen banget gitu saya terlibat. Sebetulnya saya enggak ada basic bela diri tapi rasa dari Wironya itu yang susah untuk di cari di orang lain," ucap Vino.