Find Us On Social Media :

Dengar Curhat Kontestan Indonesian Idol yang 6 Tahun Terpisah dari sang Anak, Maia Estianty: Sabar, Tunggu Waktunya Tuhan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:26 WIB

Dengar Curhat Kontestan Indonesian Idol yang 6 Tahun Terpisah dari sang Anak, Maia Estianty: Sabar, Tunggu Waktunya Tuhan

Grid.ID – Ajang bakat menyanyi Indonesian Idol kembali digelar di Tanah Air dan kini telah memasuki babak audisi.

Tak main-main, sederet musisi papan atas telah didapuk sebagai juri Indonesian Idol, mulai dari Anang Hermansyah hingga Maia Estianty.

Namun, apa jadinya jika babak audisi Indonesian Idol yang seharusnya berisi tawa bahagia malah mengulik pahitnya masa lalu Maia Estianty.

Baca Juga: Dikritik Para Juri, Peserta Audisi Indonesian Idol X Ini Malah Sibuk Godain Al Ghazali, Maia Estianty Langsung Sewot!

Momen ini terjadi tatkala seorang perempuan asal Cirebon, Jawa Barat bernama Siti unjuk gigi untuk memamerkan kemampuan vokalnya.

Membawakan lagu berjudul ‘You Know I’m No Good’ milik mendiang Amy Winehouse, Siti berhasil memukau kelima juri dengan suaranya yang serak-serak basah.

Dilansir YouTube Indonesian Idol pada Selasa (8/10/2019) lalu, perempuan 26 tahun ini mengaku pernah tergabung di band She.

Baca Juga: Plesir ke Afrika Setelah Ibadah Umrah, Maia Estianty Tinggal di Villa Tengah Hutan Belantara Dikelilingi Berbagai Macam Binatang Buas: Kalau Malam Nggak Boleh Keluar Tanpa Pengawal

“Kenapa aku ikut Indonesian Idol karena aku pikir aku harus kembali menunjukkan bahwa aku bisa nyanyi,” ujar Siti seperti dilansir YouTube Indonesian Idol.

Ternyata musik bukanlah satu-satunya alasan Siti untuk ikut audisi Indonesian Idol karena ia punya tujuan lain yang berkaitan dengan keluarganya.