Find Us On Social Media :

6 Fakta Pelaku Penusukan Wiranto di Banten, Ternyata Pasangan Suami dan Istri Muda, hingga Diduga Terpapar Paham Radikal ISIS

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:54 WIB

6 Fakta Pelaku Penusukan Wiranto di Banten, Ternyata Pasangan Suami dan Istri Muda, hingga Diduga Terpapar Paham Radikal ISIS

Grid.ID - Pelaku penusukan Wiranto di Banten telah diamankan pihak kepolisian.

Terdapat beberapa fakta pelaku penusukan Wiranto di Banten yang mencengangkan, salah satunya diduga terpapar paham radikal ISIS.

Tak hanya itu, pelaku penusukan Wirato yang merupakan pasangan suami istri muda itu juga membawa senjata ninja untuk menghunus sang Menkopolhukam.

Baca Juga: Pelaku Penusuk Wiranto Hanya Kontrak di Pandeglang, Menikah Kedua Kalinya Setelah Pindah Rumah

Seperti yang diketahui, Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menjadi sasaran orang tak dikenal pada Kamis, (10/9/2019).

Wiranto mengalami penyerangan saat berada di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dilansir dari laman Tribun Jakarta, penyerangan tersebut terjadi setelah Menkopolhukam Wiranto mengikuti acara peresmian Universitas Mathala'ul Awal Pandeglang.

Baca Juga: Digeledah Polres Brebes, Rumah Istri Pelaku Penyerangan Wiranto Menyimpan Benda-benda yang Bikin Tetangga Penasaran!

Tak berselang lama, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo telah membekap dua terduga pelaku.

Dua terduga pelaku penyerangan lantas diamankan untuk dimintai keterangan.

Pelaku yang berjenis kelamin perempuan berinisial FA (21) dan laki-laki SA alias Abu Rara (31).

Baca Juga: Dulu Mampu Bangun Kantor Sendiri di Medan, Abu Rara Pelaku Penusuk Wiranto Kini Dikenal Sebagai Tukang Jual Pulsa