Find Us On Social Media :

Warga Beberkan Sosok Pelaku Penusuk Wiranto yang Ternyata Dikenal Baik oleh Masyarakat Setempat, Begini Sikapnya Sehari-hari!

By Novia, Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:41 WIB

Pelaku penusukan Menkopolhukam, Wiranto ternyata dikenal tetangga sosok yang baik.

Laporan wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pelaku yang melakukan penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukum) Wiranto, ternyata meleset ke arah yang lain.

Penusukan yang dilakukannya pada hari ini ternyata tidak hanya melukai Wiranto saja, melainkan juga mengenai seorang petugas polisi.

Sosok pelaku penusukan Wiranto ternyata tidak hanya satu melainkan 2, yakni laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Iba Mendengar Kabar Wiranto Ditusuk, Nikita Mirzani: Gua Jadi Agak Takut, Nih!

Sampai saat ini, motif penusukan yang mereka lakukan belum dapat dipastikan dengan detail.

Pihak berwajib masih dalam penyelidikan lebih dalam terhadap pelaku penusukan tersebut.

Melansir dari Tribun Jabar pada Kamis (10/10/2019), keterangan penusukan tersebut dijelaskan dengang detail oleh saksi mata.

Baca Juga: Putri Penyanyi Dangdut Pria Ini Lahir dan 4 Hari Setelahnya Meninggal Dunia, Terekam Dalam Video Saat Ia Menciumi Dengan Sedih

Seorang warga bernama Madrain (27), membenarkan bahwa penusukan itu tidak hanya mengenai Wiranto tetapi juga mengenai polisi.

Aksi penusukan itu disebutkan berlangsung sekitar pukul 12.00, saat Wiranto tengah turun dari Mobil dan akan menaiki Helikopter kembali ke Jakarta.

"Saat rombongan berhenti, beberapa orang ikut menjaga Wiranto, tetapi ketika turun dari mobil, tiba-tiba ada satu orang tidak dikenal menusuk Pak Wiranto."