Find Us On Social Media :

Klarifikasi Hanung Bramantyo Soal Foto Putranya yang Sedang Buang Air Kecil: Poin Saya Bukan Soal Mau Pamer Pantat, Tapi Kemandiriannya Aba

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 11 Oktober 2019 | 10:09 WIB

Klarifikasi Hanung Bramantyo Soal Foto Putranya yang Sedang Buang Air Kecil: Poin Saya Bukan Soal Mau Pamer Pantat, Tapi Kemandiriannya Aba

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, sutradara kenamaan Hanung Bramantyo menjadi sorotan netizen.

Suami dari aktris Zaskia Adya Mecca itu mengunggah foto salah satu putranya yang masih balita, Bhai Kaba Bramantyo sedang buang air kecil.

Foto yang diunggah di akun Instagram pribadianya pada Senin (7/10/2019) itu memperlihatkan pantat sang anak yang dinilai vulgar oleh banyak orang.

Baca Juga: Idap Tumor, Siapa Sangka Daniel Mananta Depresi dan Nyaris Bunuh Diri Hingga Gunakan Narkoba

"Aba uda gede. Aba mau pipis sendiri’ Yooh. Sak karepmu leee (Ya terserah kamu nak)," tulis Hanung pada keterangan foto unggahannya.

Ayah 5 orang anak itu langsung diserang beragam komentar yang menyudutkannya karena dianggap mengunggah sesuatu yang kurang pantas.

Baca Juga: Bongkar Sikap Hanung Bramantyo, Melly Goeslaw Ngaku Pernah Dimarahi Saat Syuting : Sempet Diteriakin, Bisa Main Nggak sih?

Sadar unggahannya menjadi viral, Hanung akhirnya memberi klarifikasi atas tindakannya itu melalui tayangan video di kanal YouTube The Bramantyos yang dipublikasikan pada Kamis (10/10/2019) kemarin.

"Jadi, pas pulang dari Jogja tiba-tiba Aba pengen pipis dan dia bilang, 'Abi, Aba mau pipis sama Abi. Karena boy harus sama boy," ujarnya.

"Nah biasanya, Aba itu pipis di kloset. Jadi dia pipisnya duduk, tidak berdiri. Eh tiba-tiba dia melihat urinoir yang pendek, buat anak-anak," jelasnya.