Find Us On Social Media :

Blak-blakan Tentang Latar Belakang Pendidikannya yang Kurang, Duo AKMU: Kami Menghadapi Kesulitan Ekonomi Jadi Tidak Bisa Pergi Sekolah

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:26 WIB

Blak-blakan Tentang Latar Belakang Pendidikannya yang Kurang, Duo AKMU: Kami Menghadapi Kesulitan Ekonomi Jadi Tidak Bisa Pergi Sekolah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, duo AKMU Lee Soo Hyun dan Lee Chan Hyuk hadir sebagai bintang tamu di acara Human Documentary: People Are Great, MBC.

Dalam episode yang tayang pada Selasa, (8/10/2019) itu, keduanya pun blak-blakan membahas tentang latar belakang pendidikan mereka.

Dikutip Grid.ID dari laman Soompi pada Jumat (11/10/2019), Lee Soo Hyun dan Lee Chan Hyuk harus pindah ke Mongolia saat usia keduanya masih 10 dan 13 tahun (perhitungan berdasarkan Korea).

Baca Juga: Jangan Abaikan Bila Miss V Terasa Panas seperti Terbakar saat Buang Air Kecil, Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya ini!

Kakak beradik itu pindah ke Mongolia bersama kedua orangtua mereka karena pekerjaan.

Selama di sana, rupanya keluarga mereka mengalami masalah ekonomi yang membuat keduanya tidak bisa bersekolah selayaknya anak pada umumnya.

Pada saat itu, baik Lee Soo Hyun maupun Lee Chan Hyuk hanya mengandalkan belajar sendiri di rumah.

"Kami menghadapi kesulitan ekonomi, jadi tidak bisa pergi ke sekolah dan malah belajar di rumah," kenang Lee Chang Hyuk.

Baca Juga: Penjelasan Badan POM Soal Perkembangan Penarikan Produk Ranitidin yang Terkontaminasi NDMA

Kendati demikian, keduanya tidak pernah merasa menyesal.

Karena dengan apa yang mereka pelajari saat itu, mereka turut menemukan bakat besar yang kini justru membesarkan nama keduanya.