Find Us On Social Media :

Insiden Penusukan Menkopolhukam Wiranto Berbuah Komentar Sinis dari para Netizen, Psikolog Sosial: Harusnya Prihatin, Ini Malah Jadi Kabar Gembira

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:21 WIB

Insiden Penusukan Menkopolhukam Wiranto Berbuah Komentar Sinis dari para Netizen, Psikolog Sosial: Harusnya Prihatin, Ini Malah Jadi Kabar Gembira

Grid.ID – Kabar mengejutkan datang dari Menteri Kordinator Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam).

Pasalnya, Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak pulang setelah mengikuti acara di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Mengutip laman Tribun Jabar (10/10/2019), Wiranto hadir di acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Matha'ul Anwar, di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten.

Baca Juga: Bagaikan Vampir, Pelaku Penusukan Wiranto Tak Pernah Nongol Saat Siang Hari dan Hanya Keluar di Waktu Malam

Tak hanya mengejutkan, insiden ini berakibat fatal lantaran sang Menkopolhukam harus menjalani operasi dan kini masih dirawat di bagian ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Polisi pun langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku penyerangan terhadap Wiranto.

Usai dibekuk, belakangan baru diketahui pelaku tersebut ialah Syahril Alamsyah alias Abu Rara (51).

Baca Juga: Istrinya Simpan Panah dan Busur di Brebes, Pria Penusuk Wiranto Justru Simpan Pistol di Kontrakannya

Syahril Alamsyah alias Abu Rara menusuk Menkopolhukam Wiranto di Alun-Alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) siang.

Tak sendiri, ia ternyata bersama seorang perempuan yang diakunya sebagai istri, Fitri Andriana (21) untuk ikut menyerang Menkopolhukam.