Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Diterawang Bakal Nikah Saat Bilqis Kelas 3 SD, Anak Indigo Sebut Mantan Istri Enji Dipinang Seleb Bertubuh Jangkung: Darah Luar Jawa

By Andika Thaselia, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 09:42 WIB

Ayu Ting Ting diprediksi akan menikah 4 tahun lagi dengan seorang pria Indonesia berdarah luar Jawa menurut seorang anak indigo.

Grid.ID - Ayu Ting Ting diterawang bakal nikah sekitar 4 tahun lagi.

Ya, seorang anak indigo bernama Dephienna menerawang bahwa Ayu Ting Ting akan menikah saat Bilqis nanti duduk di kelas 3 SD.

Di hadapan Robby Purba, anak indigo tersebut bahkan menyebutkan ciri-ciri pria yang bakal meminang Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Latihan Tinju Bareng Pelatih Reino Barack, Ayu Ting Ting Tampil Polos Tanpa Pulasan Makeup dan Alis Tebal, Intip Penampilannya!

Hal ini disampaikan Dephienna atau Epin ketika tampil bersama Robby di segmen Ba'da Maghrib yang tayang di kanal YouTube Robby Purba.

Dalam video yang tayang pada 22 Agustus 2019 lalu, Epin mengatakan bahwa Ayu ternyata sudah lelah dengan kesendiriannya selama ini.

"Kak Ayu capek dengan kesendiriannya, kasihan dia," kata Epin sebagaimana Grid.ID kutip dari unggahan kanal YouTube Robby Purba.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Teguh Tak Mau Pertemukan Sang Anak dengan Enji Baskoro, Pengamat Perilaku Selebritis: Akan Ada Efek Psikologis Bagi Bilqis

Epin mengatakan bahwa Ayu butuh teman untuk berkeluh kesah, bukan sahabat apalagi rekan kerja, melainkan dalam wujud kekasih.

Epin juga menyebut Ayu sudah lama mendambakan kasih sayang dari lawan jenis.

Meski punya lingkup pertemanan luas di dunia entertainment, Epin melihat Ayu masih merasa sendirian di tengah kesibukan.

Baca Juga: Umi Kalsum Menginjak Usia 47 Tahun, Ayu Ting Ting Lebih Perhatikan Kesehatan Sang Ibu