Find Us On Social Media :

Beruntung, Pasangan ini Mendadak Kaya Setelah Temukan Harta Sultan India yang Sudah Lama Hilang Bernilai Rp100 Miliar

By None, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:51 WIB

Beruntung, Pasangan ini Mendadak Kaya Setelah Temukan Harta Raja India yang Sudah Lama Hilang Bernilai Rp100 Miliar

Grid.ID - Pasangan suami istri asal Inggris ini mendadak kaya setelah menemukan harta karun yang tersimpan di dalam loteng rumah mereka.

Pasalnya di dalam loteng tersebut pasangan ini menemukan harta karun berupa emas, pedang, hingga perisai peninggalan Raja India.

Harta karun yang ditemukan pasangan ini diyakini merupakan sisa-sisa peninggalan Sultan Tipu asal India yang sudah lama hilang.

Baca Juga: Rutin Minum Air Rebusan Jahe dan Rasakan 5 Manfaat Kesehatan Tak Terduga ini!

Melansir dari Kosmo Online pada Sabtu (12/10/2019), sisa-sisa harta ini diyakini berasal dari Sultan Tipu.

Dia adalah Pemerintah India yang ditangkap oleh pasukan Inggris.

Harta itu diyakini disita setelah Sultan Tipu dibunuh oleh pasukan Inggris, yang dipimpin oleh Duke of Wellington pada tahun 1799.

Barang-barang yang ditemukan beberapa di antaranya adalah, senjata Sultan Tipu yang digunakan untuk pertempuran terakhir melawan penjajah Inggris.

Baca Juga: Punya Sertifikat Paranormal Resmi dari Pemerintah, Mbah Mijan Jual Produk Gaib Melalui Website, Salah Satunya Susuk Emas Online!

Temuan tersebut termasuk pistol, empat bilah pedang, perisai, penyimpanan mur, cincin emas, yang kemudian dibawa oleh Mayor Thomas Hart ke Inggris.

Setelah berada di tangan keluarga Hart, harta itu hilang dan ditemukan kembali oleh pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya ini di loteng rumahnya.

Alhasil, pasangan suami istri ini menjadi jutawan dadakan karena mendapatkan artefak kuno yang sangat berharga.