Find Us On Social Media :

VIDEO: Masuk Deretan Artis yang Terjerat Narkoba, Seperti ini Kronologi Penangkapan Dhawiya

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 17 Februari 2018 | 21:20 WIB

Dhawiya tertangkap atas kasus narkoba

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Jumat malam (16/2/2018) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono memberikan keterangan terkait satu lagi artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba.

"Polda Metro Jaya subdit 1 ya telah melakukan penangkapan tersangka atau pengguna narkoba inisial M," ungkap Argo yang ditemui langsung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(BACA: Dhawiya Zaida Simpan Sabu di Dompet Branded, Polisi Ungkap Jumlahnya Segini)

Rupanya tersangka M yang diduga kekasih dari anak pedangdut Elvi Sukaesih, Dawiyah itu sering mengedarkan narkoba di daerah Cawang.

"Karena kenapa kita tangkap karna M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan di daerah cawang, mengedarkan narkotika dari cawang," papar Argo.

(BACA: Dhawiya Ditangkap Polisi, Lagi-lagi Ramalan Mbah Mijan Terbukti?)

Dari informasi masyarakat, polisi mengembangkan kembali untuk diselidiki dan menangkap tersangka berinisial M di rumahnya kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Kita kembangkan dan selidiki untuk menangkap M ini ya. M ini kita tangkap kemudian masuk kerumah, kerumah yang bersangkutan tersangka ini dan kemudian kita geledah," tutur Argo.

(BACA: Ironis! Pesta Narkoba Anak Elvy Sukaesih Dhawiya Cs Digelar Hanya 1,6 Km dari Markas BNN)

Dari M ditemukan 0.3 gram jenis sabu yang ternyata menempel di dalam dirinya. Dikembangkan kembali ditemukan tersangka D yang merupakan Dawiyah. Dan keluarganya yang berinisial A sedang menggunakan narkoba di dalam kamarnya.

"Kita kembangkan disitu kita menemukan tersangka D kemudian dari situ tersangka A yang bersangkutan juga sedang menggunakan narkoba jenis sabu dikamarnya," kata Argo.