Find Us On Social Media :

Meski Selalu Terapkan Pola Hidup Sehat, Nadine Chandrawinata Akui Tak Pernah Lakukan Program atau Konsumsi Makanan Khusus untuk Kehamilan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:17 WIB

Nadine Chandrawinata saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melangsungkan pernikahan secara tertutup di Bhutan, Nepal, (5/5/2018 ) lalu.

Hingga setahun lebih pernikahan keduanya berjalan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum memiliki anak.

Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa baik dirinya maupun Dimas Anggara tak pernah memaksakan diri untuk memiliki momongan.

Baca Juga: Sudah Jalani Ritual Adat Manggarai, Langkah Ruben Onsu dan Sarwendah Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Dianggap Sah di Mata Hukum Kian Dekat: Sebentar Lagi Ada Penetapannya!

"Kalau untuk masalah program-programan, aku sama Dimas jalanin apa adanya," ungkap Nadine Chandrawinata saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

"Kita menikmati sih sampai sekarang," imbuhnya.

Di samping itu, Nadine Chandrawinata tak pernah mengonsumsi makanan khusus untuk kesuburan dan mempercepat kehamilannya.

Baca Juga: Biasa Naik Jet Pribadi, Sandra Dewi Justru Ajak Anak Panas-panasan Naik Bajaj, Ekspresi Raphael Moeis Girang Banget!

Tetapi, diakui oleh Nadine Chandrawinata bahwa dirinya dan Dimas Anggara selalu berusaha menjalani gaya hidup sehat, terutama pola makan.

Hal tersebut sudah diterapkan oleh keduanya sejak mereka menikah.

"Kita berdua lebih memilih hidup sehat sih. Kita olahraga, kita makan sehat, kita mengurangi gula garam minyak," ungkap Nadine.