Find Us On Social Media :

Bertemakan Ala Korea, Intip Suasana Ulang Tahun Anak Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:16 WIB

Bertemakan Ala Korea, Begini Suasana Ulangtahun Anak Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia, sebabnya anak ketiganya Kimora Hazel, baru bertambah usia yang ke-1.

Tak hanya itu, perayaan kali ini juga sekaligus merayakan 100 hari anak keempatnya, Kyra Blair.

Lee dan Moa menggelar perayaan ulang tahun kedua buah hatinya di tempat bermain anak-anak di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (13/10/2019).

Baca Juga: Khawatir Mata Rusak Lantaran Keseringan Pakai Softlens, Brisia Jodie Berniat Operasi Lasik Agar Tak Lagi Minus

Lee dan Moa sengaja membuat perayaan ulang tahun anaknya bersamaan lantaran baru mendapatkan waktu pas untuk bisa kumpul bersama keluarga.

"Hari ini ulang tahun anak kita yang ketiga sama yang keempat Kimora dan Kyra hari ini."

"Kimora setahun 7 bulan cuman pas setahun kita enggak merayakan karena gak ada waktu, dan waktu itu kita di Korea juga, jadi keluarga engga lengkap dan hari ini kebetulan papa mama saya nanti dateng, papa mama Moa juga dateng," ujar Lee saat Grid.ID jumpai.

Baca Juga: Kini Nyambi jadi Juragan Teh, Brisia Jodie Ungkap Satu Jenis Minuman Andalannya yang Sering Bikin Orang Kaget

"Karena seratus hari untuk gak tahu yaa, mungkin orang Jawa kan ada nujuh bulanan, kalau orang Korea itu seratus hari penting karena dianggap setelah seratus hari itu mereka selamat, jadi misalnya sehat bakal hidup panjang," timpal Moa

Pantauan Grid.ID, terlihat pesta ulang tahun putrinya bernuansa warna putih, merah muda dan biru dan memilih konsep ala Korea.

Lee sengaja menggelar ulang tahun anaknya di tempat bermain anak-anak agar memudahkan para tamu, terkhususnya anak-anaknya dapat leluasa bermain.