Find Us On Social Media :

Punya Rumah Mewah Rp 17 Miliar dan Sanggup Beri Uang Saku Anaknya Rp 10 Juta, Iis Dahlia Masih Ngepel dan Cuci Baju Sendiri: Jiwa Keibuan!

By Andika Thaselia, Senin, 14 Oktober 2019 | 09:01 WIB

Iis Dahlia yang terkenal akan keglamoran dalam hidupnya itu mengaku masih suka melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri!

Grid.ID - Iis Dahlia dan segala aspek glamor dalam hidupnya selama ini kerap mencuri perhatian.

Sukses di dunia entertainment dan punya suami pilot maskapai ternama, tak pelak kehidupan Iis Dahlia dipenuhi dengan kemewahan tiada tara.

Bahkan, Iis Dahlia sanggup memberikan uang jajan bagi anak bungsunya, Devano Danendra, sejumla Rp 10 juta!

Baca Juga: Uangnya Dicuri dalam Hotel di London, Iis Dahlia Akui Trauma!

Rp 10 juta itu saja, menurut pengakuan Iis, adalah jumlah yang sudah dipotong akibat pengeluaran Devano sempat tak terkontrol sebelumnya.

Sebelum dipotong jadi 'cuma' Rp 10 juta, Devano dipegangi Iis kartu ATM dan bisa menarik uang kapanpun dengan jumlah berapapun yang ia mau.

Mewahnya kehidupan Iis Dahlia tak cuma sampi di situ saja.

Baca Juga: Iis Dahlia Mau Nangis Lihat Apartemen Anaknya di London

Iis diketahui punya rumah mewah dengan harga yang tak kalah fantastis: Rp 17 miliar!

Tentu saja, dengan harta dan kemampuan finansial yang begitu berlimpah ini, Iis bisa hidup layaknya seorang ratu di rumah sendiri.

Tapi, siapa sangka bahwa dalam hati kecil Iis, wanita berusia 47 tahun itu masih senang melakukan pekerjaan rumah sendiri?

Baca Juga: Iis Dahlia Belum Bisa Bernapas Lega, Uang Rp 225 Juta yang Raib Digondol Maling Tak Kembali Sepenuhnya, Calon Mantu: Masih Kurang Rp 15 Juta!