Find Us On Social Media :

Diperiksa Polisi, Inilah 3 Pengakuan Awal Dhawiyah, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

By Alfa Pratama, Minggu, 18 Februari 2018 | 16:43 WIB

Tiga tersangka kasus narkoba Muhammad, Dhawiya dan Syehan, ditunjukkan ke awak media, Sabtu (17/2/2018). Ketiganya masih berhubungan keluarga dengan pedangdut Elvy Sukaesih(Kompas.com/Setyo Adi)

Grid.ID - Dhawiya ditangkap oleh Polda Metro Jaya unit IV Subdit I di dalam sebuah rumah di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pukul 00.30 WIB Jumat,(16/2/2018).

Rumah tersebut merupakan milik ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih.

Dhawiya ditangkap saat sedang mengonsumsi sabu bersama dengan abangnya, Syeihan dan Chauri Gita, istri Syeihan yang sesang mengandung 6 bulan.

Setelah menjalani pemeriksaan, polisi mengungkapkan beberapa pengakuan awal Dhawiyah. 

(5 Pengakuan Roro Fitria Dari Balik Dinding Rumah Tahanan, Pertama Kali Nyabu Hingga Permintaan Makanan )

Inilah pengakuan awal Dhawiyah dari pihak kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

1. Lupa memakai narkoba. 

Dhawiya, tersangka penggunaan narkoba yang ditangkap kepolisian pada Jumat (16/2/2018) kemarin, mengaku lupa kapan ia mulai mengonsumsi obat-obatan.

"Kita masih mendalami. Soalnya tersangka mengaku lupa saat ditanya. Kita belum tahu apakah pemakaiannya sering atau sudah tahunan atau bulanan. Dia belum mau bilang," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews. 

(VIDEO: Roro Fitria Usai Dijenguk Oleh Keluarga di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya)

2. Cara menyimpan narkoba

Sejumlah barang barang bukti disita polisi dari tangan putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan kekasihnya Muhammad.