Find Us On Social Media :

Bolak-balik ke Kantor Polisi Sampai Punya Koleksi Setumpuk Surat Panggilan, Nikita Mirzani: Polisi Mana yang Nggak Tahu Alamat Rumah Niki!

By Andika Thaselia, Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:38 WIB

Nikita Mirzani punya koleksi setumpuk surat panggilan dari polisi saking seringnya dilaporkan oleh orang lain.

Grid.ID - Bicara soal Nikita Mirzani tak lengkap jika tak membahas tentang sepak terjangnya bersinggungan dengan polisi.

Ya, sepanjang karier di dunia entertainment, setidaknya setahun sekali pasti ada kabar Nikita Mirzani menyambangi kantor polisi.

Entah itu karena Nikita Mirzani berkasus dengan orang lain, atau bahkan dengan mantan suaminya sendiri.

Baca Juga: Punya Kerajaan Bisnis di Bidang Tambang Sampai Properti, Nikita Mirzani Miliki Rumah Luas di Jakarta Selatan Seharga Rp 10 Miliar

Masyarakat tentu ada yang bertanya-tanya, begitu seringnya Nikita bertandang ke kantor polisi, apa para petugas tak lantas jadi hafal?

Dan rupanya pertanyaan ini juga mengusik host Alvin & Friends, Alvin Adam, yang beberapa waktu lalu sempat menyambangi rumah Nikita Mirzani.

Dalam acara Alvin & Friends yang tayang di iNews kemarin (14/10/2019), Alvin pun menanyakan kepada Nikita soal urusannya dengan kantor polisi.

Baca Juga: Tak Cuma Sesumbar Jadi Artis dengan Endorse Terbanyak, Nikita Mirzani Beri Bukti Nyata: Niki Beli Berlian 6 Karat dan 3 Karat Semua dari Endorse!

"Kamu itu kayaknya famlier banget ya dengan Polda lah, ada ini lah.

"Jangan-jangan buka stan di sana ya kamu?" celetuk Alvin sebagaimana Grid.ID kutip dari unggahan kanal YouTube Alvin & Friends (14/10/2019).