Find Us On Social Media :

The Dance Company Disebut-sebut Jadi Band Mahal, Pongki Barata: Perbandingannya Sama Band Saya Dulu, Sepuluh kali Lipat!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:54 WIB

The Dance Company Disebut-sebut Jadi Band Mahal, Pongki Barata: Perbandingannya Sama Band Saya Dulu, Sepuluh kali Lipat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Lama tak terlihat, band The Dance Company yang digawangi empat musisi ternama Pongki Barata, Ariyo Wahab, Baim dan Nugie rupanya disibukkan dengan job off air.

Band yang terkenal dengan single-nya berjudul "Papa Rock & Roll" itu nyatanya semakin solid.

Nah, baru-baru ini mereka berempat membicarakan tentang aktivitas band The Dance Company bersama komedian Soleh Solihun.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sesumbar Ngepel dan Cuci Baju Sendiri di Rumah Rp 17 Miliarnya, Iis Dahlia Sebut Jiwanya Keibuan hingga Kakek Tewas Saat Salat Berjamaah di Depok

Keemptnya pun membongkar tarif sekali manggung yang didapat oleh The Dance Company.

Potret kebersamaan mereka itu juga sempat diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @thedancecompanyband.

Dilansir Grid.ID dari tayangan video di kanal YouTube Soleh Solihun yang dipublikasikan pada Senin (14/10/2019), Pongki menyebut tarif The Dance Company capai 10 kali lipat dari band lamanya, Jikustik.

"The Dance Company itu band mahal apa bukan sih?" tanya Soleh.

Keempatnya sempat terdiam, seolah mencari jawaban paling aman.

"Yah segini lah," jawab Ariyo singkat sambil menggerak-gerakkan tangannya.