Find Us On Social Media :

Ngaku Kangen Kedua Orang Tuanya yang Telah Meninggal, Nikita Mirzani Justru Tak Pajang Foto Mendiang di Rumah Mewahnya: Yang Ada Niki Ngocor Tiap Hari

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:42 WIB

Ngaku Kangen Kedua Orang Tuanya yang Telah Meninggal, Nikita Mirzani Justru Tak Pajang Foto Mendiang di Rumah Mewahnya: Yang Ada Niki Ngocor Tiap Hari

Grid.ID – Sukses sebagai presenter dan aktris, Nikita Mirzani kini memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, rumah luas bertema monokrom milik Nikita Mirzani ini disebut-sebut menghabiskan dana hingga Rp 10 miliar untuk membangunnya.

Jarang terekspos, isi rumah Nikita Mirzani akhirnya terungkap lewat tayangan Alvin & Friends yang dipandu presenter Alvin Adam.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Alasan Unfollow Bahkan Blokir Akun Instagram Uya Kuya

Dilansir YouTube Alvin & Friends pada Senin (14/10/2019), artis 33 tahun itu mengaku rumah ini menjadi motivasinya untuk tetap semangat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

"Niki tuh cari uang makanya semangat banget karena punya banyak impian. Ya nggak mungkin Jakarta Selatan murah,” akunya.

Bagian rumah Nikita Mirzani yang menjadi primadona tampaknya adalah kolam renang.

Baca Juga: Terbuat dari Bulu Asli dan Selembut Sutra, Karpet di Rumah Nikita Mirzani Dibanderol dengan Harga Selangit, Capai Nilai Rp 75 Juta!

Bagaimana tidak, sang presenter rela merogoh kocek hingga lebih dari Rp 250 juta untuk membangunnya.

"Ini bikin kolam renang aja udah Rp 250 juta sendiri. Belum lagi kayu ulinnya udah Rp 27 juta," Nikita menjelaskan.