Find Us On Social Media :

Bersimbah Air Mata, Nagita Slavina Memohon Raffi Ahmad Tak Buat Perjanjian Pranikah: Aku Nikah Sama Kamu Itu Karena Sayang..

By Andika Thaselia, Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:53 WIB

Nagita Slavina sampai menangis saat menolak perjanjian pranikah dengan Raffi Ahmad. Padahal, tujuan Raffi untuk melindungi harta Nagita.

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan selebriti yang membuat perjanjian pranikah sebelum membina rumah tangga.

Menolak stigma buruk perjanjian pranikah di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memutuskan untuk melakukan rangkaian ini sebelum resmi jadi suami istri.

Namun, ada kisah pilu di balik perjanjian pranikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bahan Pembicaraan, Ahli Tarot Marcel Wen Terawang Nasib Keduanya: Keberuntungan Mereka Sangat Tinggi Sekali

Bahkan, Nagita sampai bersimbah air mata saat Raffi menawarkan melakukan perjanjian pranikah.

Cerita banjir air mata Nagita saat melakukan perjanjian pranikah ini diungkap Raffi dalam salah satu segmen Insert Story yang tayang pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Dalam Insert Story edisi tersebut, Raffi dan Melaney Ricardo membahas soal perjanjian pranikah dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Kagum dengan Dwi Andhika yang Pernah Pacari Donita, Raffi Ahmad: Kamu Hebat!

Melaney sendiri melakukan perjanjian pranikah lantaran suaminya berstatus sebagai Warga Negara Asing (WNA).

Ya, Tyson Lynch yang dinikahi Melaney pada 31 Juli 2010 lalu adalah seorang pria berkewarganegaraan Australia.

Melaney dan Tyson melakukan perjanjian pranikah untuk melindungi aset-aset mereka di masa depan.

Baca Juga: Marah dan Tak Mau Balas WhatsApp Raffi Ahmad Berhari-hari, Zaskia Sungkar Kini Pamer Senyum Bahagia Saat Hangout dengan Nagita Slavina!