Find Us On Social Media :

Kehidupan Musisi Tak Jauh dari Gemerlap Dunia Malam, Ari Lasso Justru Ngaku Tak Suka Dugem

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:22 WIB

Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Menjadi publik figur kerap diidentikkan dengan gemerlapnya dunia malam.

Karena hal itu juga, tak sedikit publik figur yang akhirnya justru terperangkap dengan barang haram seperti narkotika.

Obat-obatan terlarang itu juga pernah membuat musisi Ari Lasso terpuruk selama beberapa tahun hingga kariernya bersama band Dewa 19 berantakan.

Baca Juga: Tak Hanya Bikin Ari Lasso Minta Maaf, Peserta Audisi Indonesian Idol X Ini Juga Tolak Mentah-mentah Saat Ditawari Kerja Bareng Anang Hermansyah

Kendati demikian, Ari Lasso justru mengaku tak suka dugem.

Secara blak-blakan, pelantun tembang Hampa itu mengatakan, dirinya tak pernah terbiasa dengan gemerlapnya kehidupan malam.

Hal itu diutarakan Ari beberapa waktu silam saat dirinya sedang berada di Perth, Australia bersama band-nya dan Andra Ramadhan untuk mengisi di satu acara.

Baca Juga: Ngejuri Bareng di Indonesian Idol X, Anang Hermasyah Jadi Bahan Ledekan Juri Lain Saat Lokasi Pacarannya Bersama Krisdayanti Dibongkar Ari Lasso

"Mas Ari kan udah sering ke luar negeri ya, ada tempat yang seru gak sih bagi Mas Ari? Khususnya di malam hari ya," tanya Gema, kameramen Ari Lasso.

"Kalau gue kebetulan bukan penikmat pergaulan malam. Gue gak suka clubbing," terang Ari seperti dikutip Grid.ID dari tayangan video di kanal YouTube Ari Lasso, Selasa (15/10/2019).