Find Us On Social Media :

Dimanakah Keberadaan 'Calon Suami' Roro Fitria?

By Aditya Prasanda, Minggu, 18 Februari 2018 | 22:06 WIB

kolase, Roro bersama 'calon suami'

Grid.ID - Paska penangkapannya yang menyorot perhatian publik, Roro Fitria akhirnya mengaku telah menggunakan narkoba dalam sebulan terakhir.

Dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun TV swasta, ia mengungkapkan terakhir kali menggunakan barang haram itu sebulan yang lalu.

Meski hasil tes urine Roro negatif, penyanyi dangdut dan model itu mengonfirmasi telah sengaja memesan sabu untuk digunakan pada malam Valentine, Rabu (14/2/2018).

Ironis sebab selama ini artis yang identik dengan ritual kejawen itu pernah menjadi duta antinarkoba tahun 2016 versi ormas Baladhika Karya.

Semenjak Penangkapan Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih Tak Lagi Kunjungi Masjid

Geram bercampur miris, seluruh kehidupan pribadi Roro pun tak lepas dari sorotan khalayak.

Termasuk keberadaan 'calon suaminya' yang sempat viral pada medio akhir tahun lalu.

Masih ingat dengan Pandapotan Siahaan SE? 

Melalui akun Facebook Panda, foto Pandapotan yang memohon doa restu bersanding bersama Roro sempat menjadi bahan perbincangan publik.

"Mohon doa restu. Ketika dua hati menjadi satu. Pandapotan Siahaan SE, Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria SE MM," demikian bunyi caption foto itu.

Pasca Digrebek Polisi, Elvy Sukaesih Copot Bel Rumah Lantaran Dikepung Wartawan

Meski kabar ini sempat dibantah oleh Roro Fitria yang menyebut foto itu hanya 'hoax' belaka, menarik untuk mempertanyakan kembali dimanakah keberadaan sang 'calon suami' di kala pujaan hatinya dirundung masalah?