Find Us On Social Media :

Dyandra Promosindo Luncurkan Dyandra Academy dan Gelar Sharing Session Bareng 5 Universitas Kece di Indonesia

By Okki Margaretha, Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:59 WIB

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat dijumpai Grid.ID di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID - Sejak tahun 1994 Dyandra Promosindo telah berpengalaman menyelenggarakan berbagai macam event untuk berbagai industri.

Dyandra Promosindo juga telah melahirkan praktisi profesional dan terferifikasi dalam industri MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition - red).

Setiap tahunnya, Dyandra Promosindo berhasil mengelola lebih dari 20 event dalam bentuk exhibitioan, conference, activation dan juga festival.

Baca Juga: Deretan Event Dyandra Promosindo Jelang Akhir Tahun 2019

Berbekal dari pengalaman itu, di usianya yang sudah menginjak ke-25 tahun ini, Dyandra Promosindo membentuk Dyandra Academy.

Lahirnya Dyandra Academy ini didukung oleh ekosistem pengelolaan event yang lengkap, membentuk Dyandra Academy fokus pada pendidikan khususnya MICE .

Didirikannya Dyandra Academy tak lain guna menjawab tantangan industri serta menjadi jembatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja.

Baca Juga: NOAH Sukses Hentakkan Panggung dan Puaskan Penonton di Synchronize Fest 2019

Hari Ini, berlokasi di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (15/10/2019), Dyandra Promosindo mengadakan sharing session dengan mahasiswa bertajuk Sharing Session Career Preparation in MICE Industry and Launching Dyandra Academy.

Acara ini diikuti oleh sektar 200 mahasiswa dari beberapa universitas terbaik di Indonesia seperti Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Vokasi UI, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Politeknik Sahid dan Universitas Multimedia Nusantara.

Acara sharing mengenai dunia kerja ini menjadi sangat menarik karena mereka adalah generasi yang sedang bersiap-siap nyemplung ke dunia kerja.

Baca Juga: Tak Hanya Ajak Nostalgia, NOAH Akhirnya Bawakan Dua Lagu Terbarunya di Synchronize Fest 2019

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, jika Dyandra Promosindo telah melahirkan praktisi-praktisi profesional yang mumpuni di bidangnya.