Find Us On Social Media :

VIDEO: Chacha Frederica Ungkap Perbedaan Antara Geng Menteri Ceria Dengan Girls Squad

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 18 Februari 2018 | 22:25 WIB

Chacha Frederica di Kopi Jhony | Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kedekatan Chacha Frederica dengan beberapa anggota geng Menteri Ceria ternyata menimbulkan persepsi berbeda dari beberapa orang. 

Bahkan Chacha yang merupakan geng sosialita dengan sebutan Girls Squad dikabarkan pindah ke Geng yang digawangi oleh presenter Ayu Dewi itu karena belum lama ini dirinya sempat kurang aku dengan Karenina Sunny salah satu anggota Girls Squad.

(BACA: Setelah Penangkapan Dhawiya Zaida Terkait Kasus Narkoba, Mbah Mijan Kembali Ramal Bakal Ada yang Lebih Gereget!)

Anggapan tersebut langsung ditepis oleh wanita berusia 28 tahun ini. Ia mengatakan dirinya baik-baik saja dengan geng sosialitanya itu.

“Aku sama Girls Squad baik-baik aja, Jessica juga mau kesini (Kopi Johny) karena jam 8 ada photoshoot," ungkap Chacha saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018).

(BACA: Sebelum Tertangkap Dhawiya Pernah Jalani Diet Karbo, Inilah 7 Cara Tepat Mengurangi Karbohidrat)

Menurutnya kabar tersebut beredar karena dirinya terbuka dengan siapa saja dan tidak membatasi diri dengan satu pertemanan saja. 

"Justru karena berteman sama siapa aja, enggak batasi diri saya. Bermain sama siapa aja, karena saya terbuka sama siapa aja,” terang Chacha. 

(BACA: Dhawiya Ditangkap Karena Narkoba, Renovasi Rumah Elvy Sukaesih Dihentikan Sementara)

Namun, Chacha pun tidak menampik bahwa ada sedikit perbedaan antara Girls Squad dengan geng Menteri Ceria.

Chacha sendiri bahkan tidak ragu untuk mengungkapkan perbedaan dari kedua geng yang sedang ramai dibicarakan publik ini.