Find Us On Social Media :

VIDEO: Gaet Anak Ketua MPR, Chacha Frederica Bersama Girls Squad Buat 'Gerakan' ini

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 18 Februari 2018 | 23:03 WIB

Chacha Frederica saat dijumpai Grid.ID di Kopi Jhoni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Tahun 2018 ini Girls Squad akan membuat satu gerakan yang lebih konkret terutama bagi masyarakat Jakarta, yakni membuat 'Gerakan 1000 Paud di Jakarta'.

(BACA: Setelah Penangkapan Dhawiya Zaida Terkait Kasus Narkoba, Mbah Mijan Kembali Ramal Bakal Ada yang Lebih Gereget!)

Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota geng Girls Squadnya sendiri, Chacha Frederica saat ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018).

"Di tahun baru 2018 ini kegiatan Girls Squad itu lebih konkret lagi, salah satunya adalah Gerakan 1000 Paud di Jakarta," ungkap Chacha di lokasi. 

(BACA: Sebelum Tertangkap Dhawiya Pernah Jalani Diet Karbo, Inilah 7 Cara Tepat Mengurangi Karbohidrat)

Bukan hanya sekedar wacana, program ini juga sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu dengan cara galang dana terlebih dahulu.

Tak tanggung-tanggung geng sosialita ini juga nampaknya menggaet anak dari ketua MPR Zulkifli Hasan, untuk turut serta dalam Gerakan 1000 Paud di Jakarta yang sedang dijalankannya itu.

(BACA: Dhawiya Ditangkap Karena Narkoba, Renovasi Rumah Elvy Sukaesih Dihentikan Sementara)

"Jadi kemaren kita bantu galang dana untuk Gerakan 1000 Paud di Jakarta, itu juga kerjasama bareng sama anaknya om Zul (Zulkifli Hasan, ketua MPR). karena kan aku juga deket sama anak-anaknya om Zul gitu," tutur wanita berusia 28 tahun ini. 

Kini geng Girls Squad sendiri sedang gencar membangun relasi, agar program yang dijalankannya ini banyak membantu masyarakat sekitar.

(BACA: Dhawiya Ditangkap Bersama Tunangannya, Setelah Lebaran Mereka Punya Rencana Besar)